Cara Mudah Mengganti Cursor di Blog


CARA MUDAH MENGGANTI CURSOR DI BLOG

Hari ini saya ingin memperbaharui tutorial cara mengganti/merubah cursor blog blogger, karena tutorial Cara Mengganti Cursor Blog yang sudah pernah saya tuliskan dulu sudah panjang akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel baru dengan judul "cara mudah merubah cursor blog blogger".

Tutorial  :


  1. Login ke Blogger.
  2. Klik Tata Letak.
  3. Ketika sudah berada di Elemen Halaman klik Tambah Gadget.
  4. Lalu pilih HTML/JavaScript.
  5. Langkah selanjutnya masukkan kode di bawah ini
Silahkan Copy code. . . 
<style type="text/css">
body{cursor: url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRL5FrWLTR46k70xbNlx3OGqSM8_wdsD_duBWKurKJ-X68W8pwKgJQHhJaX2TLFlqItcHVUpvV0Af0hsuRAEpmCrxMbcZT-MaeXTneTVwat4t24XhhxKEQRBJhztxiAd1FRUIVyAA7JhL9/s1600/jasablogsitus-web-id.gif"), auto;}
</style>
Catatan:
Silakan rubah tulisan yang saya beri warna Merah dengan url gambar cursor yang kamu suka.
Jika kamu menggunakan semua kode yang saya tuliskan di sini (tanpa mengganti bagian yang saya beri warna Merah) maka cursornya terlihat seperti ini



 Source : http://valovegainside.blogspot.com